Daftar Isi

Popular posts

Ahmad Nadzar On Rabu, 23 September 2009

Kamis, 10 september 2009 Bupati Kuansing, H. Sukarmis beserta rombongan datang ke SMA PINTAR untuk melaksanakan buka bersama. Hal ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat terhadap perkembangan dan kemajuan di SMA PINTAR.

Kedatangannya disambut dengan sangat meriah. Para civitas SMA PINTAR begitu bangga atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kuansing tersebut. Setelah memasuki kawasan SMA PINTAR, beliau kemudian berbincang-bincang dengan kepsek SMA PINTAR,H. Zulhefis. beliau sempat berfoto-foto dengan anak-anak harapannya, anak SMA PINTAR.

setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan Tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari para pejabat kuansing tersebut.
Sukarmis tak ketinggalan, beliau memotivasi anak-anak harapannya tersebut dengan berjuta kata karena mereka adalah harapan kuansing. beliaupun bangga atas berbagai prestasi yang didapat para anak SMA PINTAR, malahan beliau merasa belum puas atas prestasi tersebut.

atas kenangan yang tak terlupakan tersebut saya merasa bangga terhadap pemerintahan pak Sukarmis, pasalnya hanya baliaulah yang sanggup dan berani mendirikan sekolah seperti SMA PINTAR itu. patutnya kita bangga memiliki Bupati seperti beliau.

demi kemajuan kuansing marilah kita dukung semua program yang dilaksanakan pak Sukarmis agar terciptanya motto kita yaitu BASATU NOGORI MAJU.................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments